Seminar Website

Jurusan Pendidikan Bahasa Jepang UNDIKSHA merupakan jurusan yang masih tergolong muda. Sebagai jurusan yang tergolong muda, maka dirasa perlu untuk melakukan berbagai cara untuk menunjukkan eksistensi jurusan. Salah satunya dapat dilakukan melalui dunia maya, yaitu website.

            Menyadari pentingnya website untuk menunjukkan keberadaan Jurusan Pendidikan Bahasa Jepang, maka pada tanggal 15 Oktober 2012, melalui Panitia Pelaksana Seminar Website sebuah seminar bertemakan “Meningkatkan eksistensi Jurusan Pendidikan Bahasa Jepang melalui Jaringan Website dan pembelajaran ICT” dilaksanakan.

            Pada acara ini, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni hadir, dan membuka acara yang berlangsung di Ruang Seminar Fakultas Bahasa dan Seni UNDIKSHA.

“Melalui seminar ini, mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Jepang diharapkan mampu menggunakan dan mengelola website jurusan dengan baik dan benar”, terang Swandeni selaku ketua Panitia.

            Seminar yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas ini berakhir pukul 12:00 WIB yang ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada narasumber.

Comments

comments